Kegiatan 0% Kelurahan Beringin Tiga Anggaran Dana Tahun 2019

Rejang Lebong RI News - Anggaran dana kelurahan tahun 2019 yang dikucurkan oleh pemerintah untuk menunjang pembangunan infrastruktur di kelurahan dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah Beringin Tiga.

Melalui musyawarah dan mufakat antara pemerintah kelurahan dan masyarakat anggara tahun 2019 dipergunakan untuk pembangunan Tembok Pelapis Tebing(TPT) dengan panjang 21 meter dan tinggi 8 meter yang ada di Rt 2 berfungsi sebagai penahan abrasi agar terhindar dari longsor, dan menyentu pembuatan jalan lingkungan berupa jalan rabat beton dengan panjang 180 meter dan lebar 2 meter berada di Rt 2.
Kegiatan 0% telah di lakukan oleh pihak-pihak yang terkait dihadiri oleh babinsa bapak Apriadi, babinkamtipmas bapak Sangkut Hermansyah, konsultan bapak Antoni, konsultan pengawas bapak Alfiansyah dan pelaksana kegiatan bapak Damhuri dan bapal Awaludin, staf kecamatan bapak Edi Waluyo, dan Badri,S.sos selaku lurah.

"Pembangunan ini sangat menyentuh titik vital kepentingan warga agar kedepannya bisa memberikan azas manfaat ekonomi bagi kelurahan, dan pembangunan melibatkan warga sekitar" ungkap Badri".




Jurnalis


Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.