Desa Muara Rungga Sukseskan PPKK Paiker Empat Lawang

Empat Lawang RI News - Ibu camat kecamatan Pasma Air Keruh (Paiker) kabupaten Empat Lawang yang Menjabat Ketua PKK kecamatan ibu Hj. Intan Indera, SE dan di dampingi Ketua Pokja 2 ibu Siti Nuraziza, S.Pd yang telah meraih juara 1 harapan antar kecamatan dan Ketua TPKK desa Muara Rungga Ibu Selly Eva Rintini juga telah mendapatkan juara 2 dan 3 antar kecamatan menyampaikan harapan besarnya pada desa Muara Rungga.

Kader PKK berprestasi tingkat kecamatan tahun 2018, hari Senin dihari bulan Bhakti gotong royong tanggal 18 Nov 2019 yang juga hadir wakil bupati Empat Lawang bapak Yulius,kontingen TPKK  desa Muara rungga memberikan hasil Yang membanggakan bagi kecamatan Pasma Air Keruh (Paiker).
Dikatakan dalam kontingen agar selalu menjalin silahturahmi yang baik, disiplin dan menjaga kekompakan, karena perwakilan ini membawah dan menjaga citra daerah yang akan membaur dengan  kabupaten-kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Kita yakin dalam kontingen ini merupakan orang-orang terbaik bagi kecamatan asma Air Keruh (Paiker) khususnya desa Muara rungga yang dapat memberikan hasil yang maksimal dalam kegiatan tersebut,agar tujuan ini tercapai diminta kepada semua kader untuk mengikuti lomba dan kegiatan dengan serius dan sungguh-sungguh dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar dalam kegiatan ini diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan.
Kemudian kegiatan ini merupakan pembinaan bagi kader PKK dengan tujuan untuk memotivasi dan desa desa  dari 15 desa di Pasma air keruh juga menampilkan produk unggulan Pasma air  keruh sementara itu ibu camat Pasma Air Keruh (Paiker)yang menjabat sebagai Ketua PKK kecamatan Ibu Hj. Intan Indera, SE sejauh mana kemampuan kader-kader dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Selain itu Kegiatan ini juga bertujuan agar kader lebih terintegrasi dan menjalin silahturahmi dengan daerah lain serta dapat dimanfaatkan sebagai sarana pertukaran informasi pengelolaan PKK dengan kabupaten-kabupaten/kota di Sumatera Selatan ungkapnya.

Adapun berbagai perlombaan yang telah di ikuti oleh PKK desa Muara rungga yang di ketuai oleh ibu kepala desa Ibu Selly Eva Rintini TP-PKK desa Muara Rungga, kegiatan ini sangat di dukung oleh kepala desa Muara rungga bapak Alazhar (caok).

Jurnalis


Yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.