Akses Utama Desa Pal VII Menuju Trans 50 Rusak Berat

Rejang Lebong Ri News - Team Investigasi Revolusi mendapatkn laporan dari masyarakat tentang rusak berat jalan utama dari desa Pal VII menuju trans 50, Hal ini sudah berlangsung lebih dari dua bulan sehingga akses masyarakat sebanyak 50 KK yang berada di trans 50 sangat terganggu karena jalan tidak dapat di lalui oleh kendaraan roda empat.

 Jalan tersebut merupakan akses utama perekonomian masyarakat trans 50 karena semua kepala keluarga yang berada di sana tergantung dengan hasil perkebunan sehingga rusaknya jalan tersebut hasil panen tidak bisa keluar kebun dengan sempurna.
Benar adanya jalan utama tersebut longsor lebih dari separuh jalan itu terjadi indikasi akibat faktor alam dan bronjong yang dibangun oleh pihak PU Kab.  Rejang Lebong tidak mampu menahan abrasi sehingga bangunan tersebut tidak kuat dan patah.

Bapak Yoyon berserta masyarakat meminta agar pihak PU dan Pemda dapat segera mengambil tindakan dengan cepat karena jalan tersebut sudah retak dan diperkirakan akan runtuh secara total, apabila ini terjadi masyarakat trans 50 akan terisolir karena jalan tersebut adalah jalan satu-satunya.

Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.