SMAN Rupit Realisasikan Kesepakatan Bersama dengan Wali Murid

Muratara RI News-SMA Negeri  Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara merealisasikan kesepakatan bersama sama dengan wali murid tentang sering terjadinya perkelahian antar siswa yang berkelanjutan.

Sejak di adakannya perjanjian antara pihak sekolah dengan wali murid tentang sering terjadinya perkelahian antar siswa yang berkelanjutan antar desa sekarang sudah aman sekali, tidak lagi sering terjadi perkelahian.
Yang mana isi pokok perjanjian tersebut apabila ada terjadi lagi perkelahian maka siswa tersebut di keluarkan dari sekolah SMAN Rupit dan di pindahkan kesekolah lain ungkap Bapak Arif yang di wawancarai langsung di sekolah oleh tim Revolusi.
Harapan kedepannya supaya pihak-pihak lain tidak ikut campur dalam perjanjian kami ini antar pihak sekolah dengan wali murid supaya tercapainya kesepakatan bersama dan tidak ada lagi terjadi apa yang kami harapkan bersama.
Nantinya para siswa dapat belajar dengan tenang serta mengejar impian mereka di masa yang akan datang dalam era millenial ini yang serba canggih ungkap Bapak Arif.(369)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.