Realisasi Tahap 2 Desa Suka Menang Kecamatan Muara Kelingi

Musirawas RI News - Realisasi tahap 2 desa Suka Menang Kecamatan Muara Kelingi telah sukses di lakukan dan sertifikasi di hadiri oleh tim kecamantan, pendamping desa, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, Kepala desa, perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.

Desa Suka Menang di pempin oleh Bapak Zamrudin, Sekdes Bapak M. Jumadi, Kaur Keuangan Bapak Agung Dumaiati Darmawan, dan Ketua BUMDes Bapak Romli.
Pembangunan tahap 2 meliputi bangunan jalan siring beton sepanjang 247 meter, yang berfungsi sebagai menanggulangi banjir dan melancarkan aliran air, dan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 720 meter yang berfungsi sebagai untuk meningkatkan hasil perkebunan masyarakat dan pertanian.

Menurut penjelasan Bapak Zamrudin " Pembangunan dilakukan oleh masyarakat desa sendiri untuk memberikan tambahan penghasilan masyarakat untuk perekonomian meningkat dan HOK yang di bayarkan sesuai dengan PERBUB yang berlaku".
Dengan suksesnya pembangunan di tahap 2 masyarakat siap melanjutkan pembanguan di tahap selanjutnya, pembangunan fisik di desa Suka Menang telah melalui musyawarah dan mufakat agar fungsi dan manfaat bisa di rasakan oleh warga.


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.