Realisasi Tahap 2 Desa Pulau Panggung Anggaran DD dan ADD Tahun 2019

Musirawas RI News - Pembanguna telah sukses dilakukan di desa Pulau Panggung dan telah di sertifikasi oleh pihak-pihak yang terkait, bangunan tahap 2 meliputi bangunan jalan rabat beton 450 meter, Plat Deker 8 unit, Drenase sepanjang 512 meter.

Fungsi jalan rabat beton sebagai memperlancar transportasi warga dusun 4, 5 dan 6, fungsi drenase dan plat deker yaitu digunakan memperlancar untuk saluran air di setiap rumah warga.
Kegiatan 100% di hadiri oleh tim kecamatan Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa, kepala desa, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan di saksikan oleh masyarakat.

Desa pulau panggung di pimpin oleh Rozali, Sekdes Bapak A Saipul Amir, Kaur Keuangan Bapak Aidil Fitri, BUMDes Bapak Yazid Bustomi.
Dengan sukses bangunan tahap 2 masyarakat desa Pulau Panggung berserta perangkat desa siap melanjutkan pembangunan di tahap berikutnya, tim investigasi Media Revolusi mewawancarai Bapak Rozali "dalam melakukan pembangunan kami memakai warga untuk bekerja masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian dengan HOK yang dibayarkan sesuai dengan PERBUB yang berlaku".


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.