Realisasi Tahap 2 Desa Bingin Jungut Anggaran DD Tahun 2019

Musirawas RI News - Desa Bingin Jungut dipimpin oleh Bapak Asnawi Mangku Alam, Sekdes Bapak Ruslan, Kaur Keuangan Bapak Raden Rahim Kailani, Kepala BUMDes Bapak Darul Ismaidi.

Pembangunan tahap 2 meliputi rabat beton sepanjang 358 meter, fungsi rabat beton untuk usaha jalan tani dan jalan lingkungan, dilanjutkan pembangunan sumur bor di dusun 4 dan dusun 6, fungsinya untuk mendapatkan air bersih di setiap dusun.
Sertifikasi di hadiri oleh Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, kepala desa dan perangkat desa lainnya di saksikan oleh masyarakat.


Pembangunan fisik yang dilakukan telah melalui musyawarah dan mufakat antar perangkat desa, masyarakat, BPD, dan tokoh masyarakat sehingga fungsi dan manfaat bangunan dapat di rasakan dengan baik, dan kedepannya bisa memberikan hak jawab apabila terjadi permasalahan di desa.
Menurut penjelasan Bapak Asnawi Mangku Alam " Pembangunan di lakukan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga dan HOK yang di berikan sesuai dengan PERMENDES dan di perkuat oleh PERBUB yang berlaku.
Dengan sukses pembangunan tahap 2 Masyarakat Bingin Jungut siap melanjutkan pembanguan selanjutnya.


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.