Header Ads

SDN Singkut Model dapat bimbingan langsung dari LPMP Provinsi


Muratara RI news-Sekolah Dasar Negeri Singkut Model kedatangan tamu dari LPMP Propinsi, dalam bentuk silaturahmi dari LPMP Propinsi demi untuk memajukan mutu pendidikan anak-anak penerus generasi bangsa.

Di dalam kunjungan nya LPMP turun langsung ke lapangan salah satunya kunjungan ke SDN Singkut Model dalam bentuk berinteraksi langsung dengan anak anak dan bersilaturahmi dengan para dewan guru agar supaya lebih akrab lagi demi untuk memajukan mutu pendidikan anak.
 Salah satu perwakilan dari LPMP memaparkan visi misi mereka datang langsung ke SDN Singkut model ini agar supaya anak-anak dapat langsung pembelajaran dari kami agar nantinya karakter tumbuh kembangnya pola pikir mereka dapat berkembang dengan pesat, supaya nanti anak anak bila melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi tidak terkejut lagi dengan adanya sistem pembelajaran sekarang.
Dan harapan kita bersama sama supaya anak anak ininya nanti dapat bersaing secara sehat dalam proses pencapaian ptestasi mereka nanti bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi serta mendapatkan pendidikan yang bermoral dan berahlak mulia.( rizani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.