Mau Bangun Istana Di Surga ??? Mari Bantu Pembangunan Masjid Taqwa Desa Bajok

Lebong-RI NEWS - Sebuah masjid yang berada di desa Bajok kecamatan Rimbo pengadang kabupaten Lebong provinsi Bengkulu, dimanfaatkan oleh puluhan orang untuk beribadah, sholat, majelis taklim dan tadarus. Masjid taqwa yang dibangun pada tahun 1987 dengan ukuran 7 X 10m2,  kondisi dan kapasitasnya sudah kurang layak dan kurang menampungi jemaah. Sedangkan masjid yang berada di dekat jalan raya tersebut, ramai digunakan  untuk beribadah.

Sofian selaku khotib dan juga panitia pembangunan masjid taqwa, kepada Tim Media Revolusi Indonesia menyampaikan " Saya berharap adanya bantuan dalam proses pelaksanaan pembangunan masjid taqwa ini. Kita telah mendapatkan tanah hibah seluas 10 X 20m2, yang sudah didatarkan oleh swadaya masyarakat dan Pemdes Bajok. Untuk pelaksanaan pembangunannya kita masih terkendala dengan anggaran, ya untuk sementara kita guyur saja swadaya dari pemerintah desa dan masyarakat Bajok" pungkasnya.
Infak untuk pembangunan masjid sangat berguna untuk akhirat kita. Sebagai amal jariyah, insyaallah kita akan mendapatkan pahala dari setiap ibadah yang dilakukan jemaah setiap harinya.

Info dan Konfirmasi
1. Panitia pembangunan masjid taqwa:Sofian
   (0852-6797-0135)
2. Pemdes Bajok : Eko H.J,Sos
     (0853-6901-8556)


Jurnalis

 Fikri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.