Kunjungan Jamaah Tabligh ke Desa Karang Caya Pobar Empat Lawang

Empat lawang RI news. Minggu 13 Oktober 2019 jamaah tabligh atau Jama'at “Society for Spreading Faith”adalah suatu gerakan pendidikan dan da'wah global yang tujuan utamanya adalah membangun pengakuan sejati kepada Allah dengan undangan yang diadopsi oleh Nabi suci Muhammad untuk memperbaiki iman dan tindakan pada periode awal ketidaktahuan di Semenanjung Arab.
Saat ini jamaah tabligh beroperasi di sekitar 240 negara di seluruh dunia, termasuk di Eropa Barat. Jamaah tabligh menjauhi dunia luar yang keras, dan menciptakan suasana spiritualitas, solidaritas, dan tujuan di antara mereka yang terbukti sangat menarik.
Reformasi masyarakat dicapai melalui pembaruan rohani pribadi Untuk tujuan ini, kelompok mendorong para pengikutnya untuk melakukan misi pengabaran jangka pendek, yang dikenal sebagai khuruj, untuk memperkuat norma-norma dan praktik keagamaan yang dalam pandangannya, mendukung masyarakat moral, misi-misi biasanya berlangsung dari beberapa hari.
Kepala desa Karang Caya Bapak Pirman menyambut baik jemaah tabligh ini, dan berharap semoga dakwah ini berjalan dengan lancar, kegiatan dakwah ini di awali sholat Magrib berjamaah, dan diteruskan dengan dakwah yang di sampaikan ustad Yusup dari Jakarta,dan usulan dari ustad Dodi juga dari Jakarta, dakwah  ini di hadiri oleh beberapa desa di kabupaten Empat Lawang, dakwah ini bertempat di masjid Abu Bakar yang terletak didesa Karang Caya kecamatan Pendopo Barat kabupaten Empat Lawang. Setelah dakwah ini selesai langsung di tutup dengan doa yang di pimpin oleh ustad M Nawawi, Yang kerap dipangil Wawet dan disusul santapan alakadarnya yg di siapkan oleh kepala desa Karang Caya. (Yovin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.