Hak Jawab"Ersan"mengenai Proyek Irigasi Air Betung Ulu Musi


Empat Lawang RI news- Mengenai laporan masyarakat tentang rusaknya bangunan irigasi lAir Betung desa Tanjung Agung kecamatan ulu Musi team media Revolusi mendatangi langsung kantor PU SDA kabupaten Empat Lawang meminta penjelasan dan keterangan mengenai hal tersebut.

Pihak PU SDA melalui bapak Ersan Ardi, S.t menjelaskan bahwa anggaran 2018 mengenai proyek pengerjaan irigasi tersebut hanya dua jembatan air yang termasuk dalam RAB dan jembatan air yang rusak ini tidak termasuk sehingga pihak PU SDA menganggarkan di anggaran perubahan senilai 150 juta di tahun 2019 proses pengerjaan dimulai di bulan Oktober 2019 ini yang diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan yang dilaporkan masyarakat tersebut.

Untuk laporan masyarakat tentang irigasi yang ditutup itu permintaan team pekerja,dilapangan atas dasar adanya indikasi masyarakat yang memanfaatkan air untuk kepentingan pribadi.

Dengan disampaikan hak jawab pihak PU SDA kabupaten Empat Lawang bisa memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat sehingga irigasi tersebut bisa terselesaikan dengan baik dan dapat memberikan azaz manfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan  Ulu Musi.(Deni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.