BPD Terpilih Desa karya Mukti

Musi Rawas RI news- Sabtu 19 Oktober 2019 pemilihan BPD desa Karya Mukti  Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas bertempat di desa Karya Mukti telah dilaksanakan acara terbuka/pemilihan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Karya Mukti masa bakti 2019-2025.

Sesuai dengan peraturan Permendagri No.110/2016 tentang Badan Pemberdayaan Desa (BPD) pengisian anggota dilaksanakan oleh panitia yang ditetapkan dengan keputusan kepala desa, proses demokrasi  dilaksanakan dalam suasana santai serta penuh dengan kebersamaan.
Acara pemilihan BPD di desa Karya Mukti di hadiri oleh kepala desa Karya Mukti Bapak Warmin, perwakilan kecamatan, Babinsa, babinkamtibmas, perangkat desa, masyarakat desa Karya Mukti, beserta 19 calon anggota BPD.
Untuk calon anggota BPD Desa Karya Mukti berjumlah 19 orang yang telah ditetapkan oleh panitia dan akan dipilih hari ini proses pemilihan dilaksanakan secara transparan dan demokrasi.
Berdasarkan hasil pemilihan yang dilaksanakan pada hari ini, inilah nama-nama yang berhasil duduk sebagai anggota DPD masa bakti 2019-2025 yaitu dari dusun 1 Insan Nudin, dusun 2 Eko Margito, dusun 3 Sutris Setiyadi, dusun 4 Fitria, dusun 5 Ciputra Alpatonah, S.Pd, dusun 6 Suprayitno, Perwakilan perempuan Hendri Murtili.

Dari 19 orang calon, ahirnya menyisihkan 12 orang yang gagal menjadi anggota BPD karena cuma tersedia 7 kursi untuk anggota BPD desa Karya Mukti, hasil ditetapkan berdasarkan perolehan suara terbanyak yang diperoleh masing-masing calon.(Deni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.