Sukses pekerjaan tahap awal dan tahap 2 Desa Air Rusa



Rejang lebong RI NEWS  - pekerjaan pisik tahap 1 dan 2 telah rampung dilaksanakan oleh masyarakat Desa Air Rusa, berupa jalan Lapen sebagai jalan usaha tani dan berfungsi juga sebagai jalan lingkungan dan pengembangan Desa, jalan rabat beton yang berfungsi sebagai jalan lingkungan untuk memperlancar akses masyarakat beraktivitas menggunakan kendaraan roda dua, dan pembuatan tembok penahan tanah (TPT) untuk menjaga agar tidak terjadinya abrasi.
 Bapak Sutar selaku kepala desa menjelaskan pembangunan yang kami laksanakan telah melalui musyawarah dan mufakat dan semata mata mengutamakan kepentingan masyarakat desa sendiri.

 Kami juga mempekerjakan masyarakat desa sendiri dengan HOK sesui yang telah ditentukan dan diatur oleh PERMENDES dan diperkuat dengan PERBUP sehingga bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.
Dan diakhir masa jabatan saya selaku kepala desa diharapkan apa yang telah saya lakukan dalam hal membangun desa Air Rusa bisa memberikan rasa puas dan manfaat yang besar bagi masyarakat "ungkap Pak Sutar".(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.