Header Ads

sertifikasi dan musdes desa Padang Bindu Paiker empat Lawang



Empat Lawang RI news.kamis 20 September 2019 sebelum kegiatan sertifikasi dan musdes di awali dengan doa dipimpin oleh pemuka agama desa Padang Bindu bapak Nazaruddin sambutan pertama kepala desa Padang Bindu Paiker bapak Agusman jaya, sambutan  kedua dari kecamatan bapak Susanto, sambutan dari Kapolsek Paiker bapak s Wardi s, sambutan dari pendamping desa Ricky Julianto.

Kegiatan pembangunan bersumber dari Dana Desa anggaran tahun 2019, ada 3 titik,jalan lingkar desa 2 titik 1 titik sepanjang 231 Meter,1titik 98 meter,jalan usaha tani 39 meter bangunan di desa Padang Bindu saat ini sebagian sudah selesai pengerjaan,pembangunan ini pun sesuai dengan prosedur fungsi dan manfaat kegunaan di peruntukan untuk masyarakat umum.

sertifikasi dana desa (DD) anggaran tahun 2019 yang dilakukan team verifikasi, (PDTI) Avrian Ganafi(PDP)ibu Eli Susiyenti dan bapak ricky Julianto,Kapolsek Paiker bapak IPDA s Wardi s, perwakilan camat Paiker bapak Susanto,perangkat desa, kepala desa Padang Bindu Paiker bapak Agusman jaya hasilnya sesuai dengan RAB.


Tentunya pembangunan ini sebelumnya sudah melalui musyawarah desa perangkat desa, BPD, masyarakat sehingga terjadi kemupakatan hingga terlaksananya dan sukses pembangunan di desa Padang Bindu.

Harapan kedepannya seluruh elemen masyarakat, perangkat desa,BPD bisa membantu mensukseskan pembangunan yang ada di desa Padang Bindu,sumbang saran partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk kemajuan desa Padang Bindu kedepannya.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.