Header Ads

Sertifikasi dan musdes desa muara aman Paiker empat Lawang



Empat lawang RI news. Jumat 20 september 2019.kepala desa muara aman bapak Samsul Sukardi,sertifikasi dana desa(DD) anggaran tahun 2019 yang di lakukan team verifikasi kecamatan dan pendamping desa terhadap lokasi  pembangunan di desa muara aman kecamatan pasma air keruh(paiker)kabupaten empat lawang, sesuai pungsi dan manpaat dikerjakan masyarakat desa muara aman dan diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Verifikasi ini di hadiri langsung oleh bapak kapolsek IPDA s Wardi s. camat Paiker bapak Indra supawi SE pendamping desa ibu Eli susiyenti dan bapak ricky Julianto  dan seluruh elemen masyarakat desa muara aman. Kegiatan ini dilaksanakan dimana  kegiatan fisik pembangunan rabat beton 370 meter realisasi 374 meter,bedah rumah 5 unit yang dilaksanakan oleh desa muara aman harus di sertifikasi dulu oleh team verifikasi kecamatan dan pendamping desa, hal ini dilaksanakan sebagai syarat sebelum mengajukan pencairan dana selanjutnya.
 Mengawali kegiatan di buka dengan doa dipimpin oleh tokoh agama desa muara aman bapak Kamaluddin dan di sambung kata sambutan kepala desa muara aman bapak Samsul Sukardi, dilanjutkan sambutan dari camat Paiker bapak Indra supawi SE, sambutan dari Kapolsek Paiker IPDA s Wardi s, sambutan terakhir dari pendamping desa ibu Eli susiyenti dan selanjutnya untuk kegiatan di bagi 2 team, untuk team kecil melaksanakan kegiatan sertifikasi bangunan dilapangan sisanya melaksanakan Musdes perencanaan pembangunan anggaran tahun 2020.

Musyawarah dipimpin langsung ketua BPD bapak arpan dimana dalam Musdes desa muara aman supaya masyarakat mengajukan usulan untuk pembangunan anggaran tahun 2020 supaya kedepannya desa muara aman tinggal melaksanakan pembangunan sesuai fungsi dan manfaat yang lebih berguna untuk masyarakat umum,harapan di tahun 2020 pembangunan bisa lebih efektif.
Rasa syukur untuk kesuksesan semua kegiatan yang diadakan di desa muara aman semua terlaksana karena peran aktif dari semua pihak pendamping desa ibu Eli susiyenti, bapak ricky Julianto team kecamatan bapak Inda supawi SE, bapak Susanto, bapak Herman, bapak Fauzan Subri,team Polsek Paiker bapak IPDA s Wardi s, bapak alan, kepala desa muara aman bapak Samsul Sukardi, perangkat desa, ketua BPD bapak arpan.

Terimakasih diucapkan kepala desa muara aman bapak Samsul Sukardi atas suksesnya kegiatan kepada semua pihak yang sangat berperan sehingga kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Jurnalis: deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.