Rumah ketua RT 2 ulak surung di lahap si jago merah



Lubuk Linggau RI news.jum'at 13 September 2019.dua rumah habis bermula api berasal dari stop kontak arus pendek jaringan listrik saat di konfirmasi di lokasi kejadian lurah ulak surung bapak nopriansyah dan babinkamtibmas Bambang dugaan kerugian sementara sekitar 200 juta rupiah yang bisa di selamatkan 1 buah motor, surat surat berharga seperti sertifikat,ijazah termasuk barang barang habis ludes terbakar tidak ada korban jiwa.

Bermula api di ketahui saudara Edi kakak kandung ningsi ketua RT 2 api berasal stop kontak api sebelum masih kecil tapi karena rumah tersebut papan jadi api cepat membesar berkat kerja keras warga api berhasil di padamkan berkisar pukul 2 waktu Indonesia barat.

Ibu haida salah korban yang kesehariannya berdagang sayur di pasar musi Rawas memiliki beban tanggung jawab 8 orang 5 cucu,3 orang anak sangat terpukul karena untuk makan sehari-hari saja susah tambah lagi atas kejadian musibah ini.

Lurah ulak surung bapak nopriansyah saat diwawancarai team jurnalis media Revolusi Indonesia rencana penangulangan akan diurus untuk bantuan di ajukan kedinas sosial mudah mudahan pemerintah cepat menurunkan bantuan untuk korban bencana kebakaran ini.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.