Realisasi tahap satu dan tahap dua desa Sumber Urip



Rejang lebong RI NEWS  - Desa Sumber Urip kecamatan Selupu Rejang adalah salah satu desa yang dijadikan percontohan baik dari segi pemberdayaan maupun pembangunan fisik.
 Pekerjaan tahap awal dan tahap dua telah rampung dilakukan dan telah melalui proses pemeriksaan oleh pihak pihak yang terkait.
 Bapak Yadi Sutanto selaku kepala desa menjelaskan kepada team investigasi revolusi "pembangunan anggaran dana desa tahun 2019 di tahap awal dan tahap dua berupa pembuatan gedung sarana dan prasarana Wisata, drenase, dan rabat beton, mengingat di desa Kami ini ada wisata bukit Kaba yang dijadikan salah satu aicon kabupaten rejang lebong maka kami selaku pemerintah Desa sangat mendukung dan dengan pembangunan yang kami laksanakan dapat memberikan rasa nyaman bagi para wisatawan sehingga dapat memberikan pendapatan yang besar bagi Desa Sumber Urip, dan pembangunan menggunakan tenaga warga desa sendiri agar bisa memberikan pendapatan sesuai dengan HOK yang telah ditentukan".

 Dengan suksesnya pembangunan tahap awal dan tahap dua ini masyarakat desa siap melanjutkan pembangun ke tahap berikutnya. (Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.