Header Ads

Realisasi tahap satu dan pekerjaan tahap dua desa Air Dingin



Rejang lebong RI NEWS  - sertifikasi tahap satu sudah dilakukan pengecekan oleh pihak pihak yang terkait di desa air dingin kecamatan sindang Kelingi.

Pembangunan tahap awal ini berupa pembuatan gedung PAUD lengkap dengan sarana dan prasarana permainan anak anak.
 Pembuatan gedung PAUD ini sudah layak dilakukan untuk menunjang pendidikan usia dini sebagai titik awal untuk membentuk akhlak yang berlandaskan agama dan pancasila sebagai dasar negara republik indonesia.

Penjelasan Bapak Surahmat selaku kepala desa "pembangunan yang kita lakukan telah melalui musyawarah dan mufakat kepada masyarakat serta dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri dengan HOK sesui yang telah ditentukan dan diatur oleh PERMENDES dan diperkuat dengan PERBUP.
 Dengan suksesnya pembangunan tahap awal masyarakat desa air dingin melanjutkan pembangun tahap dua dan telah melakukan titik 0% yang dihadiri oleh Bapak Pirdaus Endi Afandi,SE selaku camat sindang Kelingi, babinsa, babin kamtibmas, pendamping Desa, tokoh masyarakat dan disaksikan oleh masyarakat.
Pembangunan tahap dua berupa pembuatan bak penampung air bersih dan perpipaan yang langsung menyentuh kerumah rumah masyarakat.

Pembangunan ini diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan bisa dinikmati oleh generasi penerus. (Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.