Puncak Acara HUT RI Ke 74 Di Desa Lubuk Rumbai




Muratara RI NEWS- Bapak kepala desa Lubuk rumbai bapak Haromain beserta perangkat dan masyarakatnya pada hari minggu tanggal 08 september 2019 mengadakan senam gembira di lapangan SDN Lubuk rumbai yang di ikuti semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa terutama bagi ibu-ibu muda yang sangat dengan acara ini apa lagi acara tersebut di hibur dengan  Orgen tunggal dan di kasih kupon berhadiah oleh bapak kepala desa melalui panitia yang sudah terbentuk beberapa hari yang lalu. 
 Kupon undian ber hadiah yang dibagikan kepada seluruh yang hadir mengikuti senam gembira secara gratis tidak di pungut biaya sebanyak 700 kupon hampir 70 % kupon yang mendapat hadiah cuma cuma dari pak kades dan ibu kades, hadiah yang di dapatkan oleh pengunjung mulai dari barang kelontong sampai elektronik  berupa setrika dan kipas angin. 
 Senam gembira sebagai pembukaan acara puncak pembagian hadiah dalam bermacam-macam acara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang 74, mulai dari baris berbaris jalan santai dan dari seluruh cabang olahraga yang di pertandingkan dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini.

 Tepat pada tanggal 08 september 2019  hari minggu dini hari  seluruh hadiah dari seluruh cabang olahraga dan acara lainnya di bagikan kepada seluruh pemenang nya pada hari ini juga  minggu 08-09-2019. (060)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.