Penyelesaian Tahap Awal dan Pekerjaan Tahap Dua Desa Baratwetan Anggaran Tahun 2019



Kepahiang RI NEWS- Berdasarkan hasil musyawarah Desa Baratwetan kecamatan Kabawetan telah merealisasikan kegiatan pembangunan fisik yaitu Rabat beton jalan usaha tani 515 M, di dusun 1, pada tahap 20%, dan tahap kedua melanjutkan kegiatan pembangunan rabat beton 184 M di dusun 4, guna untuk kepentingan transportasi warga khususnya untuk petani dan masyarakat pada umumnya.
 Sebagai kepala Desa Bapak BEJO, selalu menghimbau kepada para pekerja agar bisa bekerja semaksimal mungkin, demi menjaga kualitas dan kuantitas pembangunan.

Desa yang mayoritasnya petani kopi, dengan luas wilayah 210 H, 900 jiwa, serta KK 260, mata pilih 750, merasa sangat terbantu dengan adanya program pemerintahan pusat dan Daerah yaitu melalui Dana desa, semua kebutuhan baik fisik maupun pemberdayaan dan padat karya tunai, masyarakat bisa langsung menikmati azaz manfaatnya.

 Acara ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari elemen terkait, harapan bapak BEJO kepada pemerintah dan mayarakat, semoga dengan adanya bantuan ini seluruh Desa bisa menjadi lebih baik lagi, karena Dana Desa sangat membantu mensejahterakan masyarakat.(yesman/Linda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.