Pembangunan Infrastruktur DD dan ADD Tahab Pertama Desa Sindang Jati 100% telah di Opname.



Rejang Lebong RI News - Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong. Rabu, (25/09/2019). Desa yang dipimpin oleh kepala desa Sugiarto melakukan Opname dan Sertifikasi DD dan ADD tahun 2019 sudah 100% ditahab awal. Pelaksanaan Opname dan Sertifikasi DD dan ADD di hadiri oleh Camat Sindang Kelingi beserta anggota, kepala Desa, BPD, LPMD, PDTI, PDP, PLD, Konsultan, Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat desa Sindang Jati. Dan acara ini langsung dipimpin oleh ketua TPK Desa Sindang Jati.
 Sedikit TPK desa Sindang Jati menjelaskan tujuan dari Opname dan Sertifikasi DD dan ADD di Sindang Jati yaitu untuk memastikan kegiatan pembangunan infrastruktur DD maupun ADD tahun agaran 2019 terutama di tahab pertama ini sudah terlaksanakan sesuai dengan RAB.

Kepala Desa Sugiarto, setelah Opname dan Sertifikasi pada hari ini saya selaku ia mengucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya dari semua pihak yang telah bekerja sama dalam pembangunan infrastruktur di desa Sindang Jati. Semoga degan adanya pembangunan - pembangunan yang telah dinyatakan selsai secara 100% ini, kita masyarakat Sindang Jati dapat memanfaatkan degan sebaik mungkin sesuai degan fungsinya masing - masing.

Dan mari kita bersama - sama menjaga apa yang telah masyarakat kita punya agar selalu terjaga kualitasnya dalam bentuk apapun agar desa kita bisa maju, meningkatkan dalam setiap tahunnya dan aman sejahtera sesuai apa yang telah menjadi tujuan kita bersama. Ungkapnya Sugiarto

Lanjut, ia juga menjelaskan Opname dan Sertifikasi DD dan ADD Tahun 2019 di Desa Sindang Jati berupa jalan lingkungan pemukiman di dusun II (Lapen) dengan volume 300 meter. Dan 3 unit jalan usaha tani berupa Rabat Beton yang terletak di dusun II dengan volume 700 meter.

Camat Sindang Kelingi, mengharapkan setelah  dilakukannya Opname dan Sertifikasi pada hari ini agar pembangunan infrastruktur yang telah dibangun dan difasilitasi, bisa digunakan degan sebaik mungkin agar bisa bermanfaat sesuai degan manfaatnya masing-masing. kiranya kami juga mengharapkan untuk rancangan dan rencana pembangunan infrastruktur tahab ke dua akan berjalan lancar seperti ditahab awal degan kerja sama yang antara pihak pemerintah dan desa setempat. Tegasnya Firdaus Affandi



Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.