Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Manai Blau



Lebong-RI NEWS-Gedung serba guna merupakan gedung yang bisa dimanfaatkan berbagai macam acara kegiatan seperti musyawarah desa,olahraga,kegiatan seni dan wadah untuk membangun integrasi fisik maupun fungsi dari komponen sosial.Gedung serba guna juga bisa dikatakan sebagai gedung multifungsi untuk segala kegiatan.

Desa manai blau kecamatan lebong selatan kabupaten lebong provinsi bengkulu,dalam memanfaatkan anggaran dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah,membangun 1 unit gedung serba guna dengan ukuran 10m×20m.
 Kepada Tim Media Revolusi Indonesia ARMEN M selaku kepala desa menyampaikan,ia bersama pemdes desa manai blau dalam hal memanfaatkan anggaran dana desa tahun anggaran 2019 ini membangun gedung serba guna.Didalam gedung serba guna juga terdapat ruang kerja aparatur desa.Sehingga nantinya aktivitas dinas perkantoran pemerintah desa akan kita alihkan kesini.Agar pelayanan untuk masyarakat dapat dilakukan secara maksimal.Gedung serba guna ini nanti juga dapat bermanfaat dan menjadi sarana peningkatan kesejahteraan masyarakat desa manai blau.
 Sejauh ini proses pembangunan gedung serba guna berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.Semoga dalam proses pembangunan ini tidak ada kendala sampai selesai.
ARMEN.M juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun didesa manai blau,agar dapat dinikmati dalam jangka panjang.Mengingat membangun itu tidak mudah.Semoga gedung serba guna yang kita bangun ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.