Lomba Kebersihan Desa Dan Kerapian Yang Diadakan Di Desa Lubuk Mas


Muratara RI NEWS-Kunjungan kerja tim penilai dari propinsi dan kabupaten dalam rangka lomba kebersihan desa dan kerapian yang di adakan di desa Lubuk Mas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kepala Desa Lubuk Mas Bapak Saharudin sangat berterima kasih sekali kepada pemerintahan kabupaten yang telah mempercayai desa lubuk mas menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.
 Dihadiri oleh Ibu Feby Herman Deru ketua pkk Propinsi,Bupati Muratara Bapak Syarif Hidayat beserta istri Ibu Lia Syarif Hidayat,Babinkamtibmas,Babinsa,Pol PP,dewan guru, Ibu ibu PKK Kabupaten kecamatan dan desa serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam pidatonya  Ibu Lia syarif mengatakan mengapa memilih desa yang cukup jauh untuk di jadikan lokasi acara dan juga pembinaan ini adalah sebagai bentuk bahwa pkk siap membina hingga ke ujung ujung desa.

Acara tersebut bentuk peninjauan 10 program pokok pkk,melihat tanaman toga dan juga pembinaan mengenai pencegahan bahaya narkoba.

Di tempat acara tersebut dilengkapi dengan stand UP2K dari ibu pkk dan ada juga pelayanan terpadu,pelayanan IVA test gratis,KB,maupun posyandu dan perpustakaan keliling.(369)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.