Korban Kebakaran Di Desa Pasenan Mendapat Bantuan Dari Dinas Sosial


Musi rawas RI NEWS- Bupati musi rawas BAPAK  Ir.H. HENDRA GUNAWAN, M.M  di dampingi kepala dinas PU,kepala dinas sosial dan kepala dinas KASRA beserta jajaran pemerintah kabupaten musi rawas.menyerahkan batuan tanggap darurat kepada korban kebakaran yang mengalami musibah di desa pasenan kecamatan terawas kabupaten musi rawas.

Bupati prihatin terhadap musibah kebakaran di desa pasenan,beliau meminta untuk mengikhlaskan segala sesuatu yang menjadi takdir.

"Semoga kita diberikan kesabaran,ketabahan menghadapi musibah ini.kami atas nama pemerintah kabupaten musi rawas turut berduka atas musibah kebakaran ini,"ujarnya

Bupati Ir.H.Hendra gunawan.m.m juga menghibau kepada masyarakat agar berhati -hati mengunakan listrik dan kompor. Sebab dapat membahayakan dan mengakibatkan musibah,semoga yang mendapat musibah diberikan kesabaran dan ketabahan serta bisa bangkit untuk kedepan nya,"katanya.

Bupati juga menyalurkan bantuan lain dari dinas sosial dan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten musi rawas yang berupa terpal serta perlengkapan lainnya.

Selain itu pemda telah mengerahkan petugas BPBD,dinas sosial,pemerintah desa dan masyarakat desa untuk membersihkan sisa puing kebakaran.(rinof).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.