Kegiatan Opname ADD dan DD Tahap Awal Tahun Anggaran 2019 Di Desa Gandung



Lebong-RI NEWS-Desa gandung kecamatan lebong utara kabupaten lebong provinsi bengkulu.Senin 23 september 2019 melaksanakan kegiatan opname,guna untuk mengetahui hasil pekerjaan serta capaian progress dari pekerjaan yang menggunakan ADD dan DD tahun anggaran 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak kecamatan yang diwakili oleh staf,babinsa,babinkamtibmas,pld,bpd,pemerintah desa serta tokoh masyarakat.
 Dari hasil kegiatan opname tersebut,desa gandung sudah melaksanakan kegiatan baik fisik maupun non fisik dengan cukup baik.Hanya masih ada kekurangan sedikit.

Menanggapi hal tersebut,RAHMAD KURNIADI selaku kepala desa kepada Tim Media Revolusi Indonesia menyampaikan,ia bersama pemdes akan segera melengkapi kekurangan yang dinilai masih kurang dalam kegiatan opname tersebut.Mengingat desa gandung masih juga belum dapat rekomendasi dari kecamatan,karena pihak kecamatan ingin kegiatan yang di laksanakan benar-benar sudah 100%"ujarnya".

 Semoga desa gandung dapat menyelesaikan kekurangan yang sedikit itu secepat mungkin,guna proses untuk pengajuan dan pencairan tahap 2.Mengingat desa-desa lain yang ada dikabupaten lebong sudah untuk pengajuan tahap 3.

Selaku sekdes Eko Susandi menambahkan,ia bersama pemdes akan melakukan yang terbaik untuk desa gandung ini.Agar manfaat dari ADD dan DD yang dikucurkan oleh pemerintah ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.Ditahun ini desa gandung sedikit keterambatan,seharusnya sudah pengerjaan untuk tahap 2 dan siap untuk pengajuan tahap 3.Namun tidak terlepas dari semua itu,kita tetap mengikuti prosedure dari pemerintah.Harapan kedepannya desa gandung dapat lebih baik lagi,baik dari pemerintah desa maupun masyarakat,harus lebih solid lagi.Demi terwujudnya desa gandung yang maju dan mandiri.( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.