Header Ads

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ( MONEV) Tahap 1 dan 2 Di Desa Bukit Nibung Sukses


Lebong-RI NEWS-Rabu,4-September-2019 desa bukit nibung kecamatan bingin kuning kabupaten lebong provinsi bengkulu,melaksakan kegiatan MONEV.Dihadiri  camat beserta staf,babinsa,TAID kabupaten,PDTI,PLD,BPD,KTD,Pemdes serta masyarakat bukit nibung.

Pembangunan fisik ditahap 1 dan 2 meliputi,pembangunan irigasi sebanyak 2 titik,dengan penjang 18m dan 137m dan Jalan Usaha Tani ( JUT ),sepanjang 800m dengan lebar 1,5m.
 Adapun hasil monev yang disampaikan oleh camat bingin kuning melalui ERWAN SOPIAN S.sos selaku kasi pemerintahan,untuk hasil keseluruhan monev,desa bukit nibung sangat memuaskan.Baik untuk fisik,pemberdayaan serta laporan pertanggung jawaban semuanya tuntas dan sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah disepakati.Hanya ada beberapa hal saja yang harus diperbaiki,itu pun tidak fatal hanya kekurangan sedikit.
 NASARUDIN selaku kepala desa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemdes,bpd,pendamping serta masyarakat yang selama ini selalu kerja keras dan kerja bersama baik dalam kegiatan fisik maupun non fisik.Semoga kegiatan didesa bukit nibung ini,selalu dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.Harapannya dengan bangunan yang telah dibangun di desa bukit ini,dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat,sebagai penunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa bukit nibung.Sehingga terciptanya desa bukit nibung yang makmur,sejahterah,maju dan mandiri.
Ir.Eva Gustiantina selaku camat bingin kuning juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat desa bukit nibung,agar selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangun didesa bukit nibung ini.Agar apa yang telah dibangun ini,dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang.Mengingat membangun itu tidak mudah. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.