Gara-Gara Uang Sokongan Masyarakat Kades Biaro Baru Muratara Masuk Penjara




Muratara RI NEWS-Kepala Desa Biaro Baru di bawa Kejaksaan Negeri(Kejari)Lubuk Linggau Jumat 27/9/2019 resmi menahan oknum Kepala Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Sapo Kabupaten Musi Rawas Utara Syahrul jauzi.

Oknum Kepala Desa tersebut di tahan Jaksa setelah pelimpahan penyidik Sat Reskrim Polres Musi Rawas,Syahrul Jauzi di duga menggelapkan dana sebesar 46 juta hasil sokongan/urunan masyarakat.

Dengan tangan terborgol di iringi penyidik SatReskrim Polres Musi Rawas ikut juga beberapa kerabat kades dalam pelimpahan tersebut sekarang Syahrul jauzi resmi di tahan dan sudah di titipkan di Lapas Kls IIA lubuk linggau pelaku memanfaatkan jabatannya untuk menguasai uang teraebut.

Kasus yang membawa Kades tersebut ke balik jeruji besi dengan adanya  laporan masyarakat pada tanggal 27 oktober 2018 ke Polres Musi Rawas,ia di duga menggelapkan dana sebesar 46 juta hasil sokongan/patungan masyarakat sebesar 100 ribu perhektar bagi masyarakat yang mendapatkan paket Plasma dari PT PPA.uang hasil kumpulan tersebut di gunakan untuk membeli kerbau untuk acara syukuran masyarakat di karnakan mendapat paket plasma dari PT PPA. di dalam acara Isra Miraj pada tanggal 14 April 2018 yang lalu namun tidak terealisasi sampai sekarang.(369)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.