Destinasi Wisata Danau Tebat Ginbe Desa Padang Bindu Paiker Empat Lawang



Empat Lawang RI NEWS- jum'at 13 September 2019 danau tebat ginbe desa Padang Bindu Paiker empat Lawang dibangun oleh kepala desa Padang Bindu Paiker bapak Agusman jaya melalui anggaran dana desa bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan keluarga,suasa alam yang asri di kelilingi perbukitan hijau air danau yang jernih membuat pengunjung betah.
 Danau tebat ginbe saat ini sudah banyak dikunjungi pengunjung baik pengunjung lokal maupun diluar daerah, saat ini untuk berwisata ke danau tebat ginbe masih digratiskan.

Harapan bapak Agusman jaya selaku kepala desa Padang Bindu Paiker kedepannya setelah ditertibkan untuk biaya kunjungan wisata  ke danau tebat ginbe ini bisa menjadi pendapatan untuk masyarakat desa Padang Bindu Paiker.

Saat diwawancarai team jurnalis media Revolusi Indonesia bapak kepala desa Padang Bindu Paiker Agusman jaya mengatakan walaupun nantinya saya tidak lagi menjadi kepala desa mudah mudahan kepala desa penganti saya nanti bisa meneruskan cita-cita saya menjadi danau tebat ginbe menjadi destinasi wisata yang banyak di minati pengunjung dan bisa menjadi pendapatan masyarakat desa Padang Bindu Paiker ungkap beliau.

Tentunya semua itu bisa terwujud harus ada dukungan dari semua elemen, tokoh masyarakat, perangkat desa, BPD, masyarakat desa Padang Bindu Paiker harus bisa membantu menyukseskan hingga danau tebat ginbe menjadi wisata yang diminati.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.