Header Ads

Desa tebat payang pendopo barat empat Lawang adakan Musyawarah Desa anggaran 2020



Empat lawang RI news. Rabu 25  september 2019 penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa anggaran tahun 2020 di desa tebat payang,Acara tersebut di hadiri langsung oleh camat pendopo barat  Bapak suandi SE, bapak Afik taufik(PDTI), bapak Norman syaputra SE (PDP),Hardiansyah(PLD), Emeliu egwinaldo(PLD),kepala desa tebat payang Bapak ismail,Sekdes desa tebat payang  bapak lukman,ketua bpd bapak zulman, Anggota PKK serta para tokoh masyarakat, tokoh agama.

Pada kesempatan ini bapak ismail selaku Kepala Desa sangat berterimakasih sekali kepada tamu undangan yang hadir untuk mengikuti musyawarah desa rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2020.

sebagai Kepala Desa menuturkan untuk perencanaan program program yang akan di rencanakan menyerahkan sepenuhnya kepada para peserta musyawarah desa dan rencana kerja pemerintah desa yang hadir agar pembangunan yang akan di lakukan bisa terlaksana dengan sukses,bahkan sebagai Kepala Desa saya hanya sekedar mempasialiatasi dan sepenuhnya di serahkan kepada pihak BPD ungkap pak Ismail.


Bapak ismail pun berharap  melalui musyawarah desa yang pada saat itu dihadiri bapak camat pendopo barat bapak Suandi SE agar masyarakat bisa mengusulkan apa di butuhkan di desa tebat payang yang kegunaan untuk masyarakat umum agar kedepannya tidak terjadi kesimpangsiuran.

Setelah acara inti selesai, acara di tutup dengan doa,di susul santapan yang di sajikan kepala desa seadanya.

  Jurnalis:yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.