Header Ads

Desa Sukomulyo Selesaikan pembangunan tahap 2 Dana desa tahun 2019


Musirawas RI NEWS- program dana desa yang digulirkan pemerintah pusat malalui kementrian desa dan transmigrasi dan desa tertingal PDTT , berupa dana desa sangat dirasakan sekali manfaat nya.

Kepala desa sukomulyo kecamatan Tugumulyo  kabupaten Musirawas Suhariyanto mengunkapkan saat ini desa sukomulyo telah selesai melakukan perkerjaan tahap 2 dana desa, tahun angaran 2019.
 Dimana untuk tahap 2 ini kita melakukan perkerjaan pembangunan gedung Paud, Drainase dan  pgrogram Rumah sehat ,bagi keluarga penerima manfaat, ini telah Selesai kita lakukan.

Dan bahkan sudah kita lakukan kegiatan titik seratus persen, dimana untuk kegiatan seratus persen tersebut  hadir juga pemerintah kecamatan Tugumulyo  Danramil beserta tim, kapolsek dan tim, bpd, tokoh masyarakat pendamping desa dan pemerintah desa sukomulyo.

"Kegiatan titik seratus persen ini sengaja kita lakukan agar ada nya keterbukaan formasi dalam hal pengelolaan angaran dana desa kepada warga masyarakat  dengan telah dilaksanakan titik seratus persen menandakan telah rampung nya pembangunan  dana desa tahap 2." ungkap suhariyanto

Saya ucapkan terimakasih sekali kepada pemerintah pusat yang telah mengulirkan program dana desa dalam hal ini kementrian desa, saya juga  berterimakasih sekali kepada semua pihak yang teribat dalam kegiatan ini, karena telah mendukung  program dana desa ini sehinga pembangunan ini , dapat berjalan dengan sebaik mungkin, mudah mudahan ini dapat di manfaat kan dan dirasakan  langsung oleh warga masyarakat.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.