Header Ads

Titik Nol Persen Pembangunan Gedung Paud Desa Padang Bindu Paiker DD Tahap 2 Tahun 2019



Empat Lawang RI NEWS- senin 19 Agustus 2019 desa Padang Bindu kecamatan Paiker kabupaten empat Lawang bersama kepala desa bapak Agusman jaya, ketua BPD Robinson, kaur pembangunan samsuri,kadus medi Susanto melaksanakan kegiatan titik nol persen pembangunan gedung paud.

Pembangunan gedung paud di bangun dengan tujuan untuk mendidik anak mulai dari usia dini, meningkatkan kreativitas anak anak usia dini,gedung paud suatu wadah penunjang kegiatan belajar mengajar meningkatkan kualitas pendidikan anak di desa.

Atas musyawarah mufakat kepala desa Padang bindu Paiker melaksanakan pembangunan gedung paud, dan pengerjaan pun dikerjakan oleh masyarakat desa Padang bindu sendiri sesuai dengan hak orang kerja.
Saat kunjungan jurnalis media Revolusi Indonesia di lokasi pembangunan gedung paud, karena ini salah satu hal sangat penting maka saya bangunkan gedung paud dengan ukuran 8×6 m teras 1,8 m, dana bersumber dari dana desa dan setelah selesai nanti gurunya pun kita sediakan, pasilitas lain kita adakan supaya proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik ungkap beliau.

Kepala desa Padang bindu Paiker supaya seluruh masyarakat bisa membantu menyukseskan pembangunan gedung paud, sesuai dengan harapan bersama sama.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.