Header Ads

SMK Negeri 3 Adakan Seminar Workshop



Lubuklinggau RI NEWS- SMK Negeri 3 Lubuklinggau  Provinsi sumatera selatan  melaksanakan kegiatan Workshop seminar SMK, kegiatan seminar ini di adakan di Aula SMK Negeri 3 Lubuklinggau, Kegiatan ini merupakan  tindak lanjut kerjasama PT Thamrin Brothers kota Lubuklinggau dengan SMK Negeri 3.
 hal ini di sampaikan langsung  oleh Kepala SMK Negeri 3 Lubuklinggau Doni festalozi .M.Pd saat di temui Crew media Revolusi indonesia di ruang kerja nya.

Ia mengungkapkan SMK Negeri 3 telah melakukan kerjasama dengan PT Thamrin Brothers cabang Lubuklinggau ,  pelaksanaan kegiatan  seminar workshop ini diadakan  selama 2 hari ,  dalam kegiatan seminar workshop ini kita mengambil tema Bersama yamaha Prestasi ku semakin didepan.
 Sebagai pembicara dalam kegiatan seminar workshop ini , yaitu bagian bidang edukasi PT Thamrin Brothers, kegiatan ini merupakan program peningkatan kompentensi siswa atau mengasah kereativitas siswa  semaksimal mungkin , guna  bekerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI).

Dalam seminar workshop ini ada beberapa kegiatan , seperti servis motor yamaha gratis , Test Drive berhadiah dimana siswa di uji untuk Test Drive mengunakan sepeda motor , dengan catatan  siapa yang paling irit dalam mengunakan bahan bakar nya , test Drive ini berdurasi selama 2 menit." ungkap Doni Festalozi .M.Pd. "
 Selain seminar workshop, SMK Negeri 3 juga melakukan kegiatan samurai shine, kegiatan ini diadakan oleh PT Samurai  dari jakarta, palembang dan Lubuklinggau yang bergerak di bidang pengecatan.
Dalam kegiatan ini siswa jurusan teknik sepeda motor (TSM) meyiapkan 100 unit sepeda motor yang nanti nya akan di cat, dimana dalam proses pengecatan ini di lakukan oleh siswa jurusan tehnik sepeda motor (TSM) namun sebelum pelaksanaan proses pengecatan ini dilakukan,  siswa nurusan Tehknik sepeda motor tersebut, telah dibekali dan diajarkan tata cara pengecatan nya. (003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.