Header Ads

Semangat 45 Desa Nanjungan Paiker Empat Lawang HUT RI ke 74



Empat Lawang RI NEWS- minggu 18 Agustus 2019 kepala desa nanjungan bapak umrah gunalan, ibu kepala desa, bapak idris sebagai bendahara desa, Ketua karang taruna febri febriansyah, anggota karang taruna desa nanjungan, anggota linmas Sailan, Ranto, Khairun, serahi, Ansori dan dari bank Sumsel kas Paiker,bersama masyarakat desa nanjungan memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia ke 74, tanggal 17 acara di adakan di dusun 4 desa nanjungan tanggal 18 di adakan 2 kegiatan di dusun 3 dan dusun 1 dan 2.
 Hari ini hari bersejarah bagi kita seluruh rakyat Indonesia,hari dimana kita lepas dari penjajah,dimana kita rakyat Indonesia tinggal memperingati, mengambil hikmah arti semua perjuangan para pahlawan.
 Makna perjuangan di tanamkan keseluruh Masyarakat desa nanjungan dalam memeriahkan kegiatan peringatan hari ulang tahun republik Indonesia ke 74, suatu kebanggaan bagi kita masyarakat desa nanjungan, nampak kebersamaan yang di pupuk melalui kegiatan kegiatan positif.
Lebih dari 20 kegiatan,mulai dari anak-anak,dewasa dan ibu ibu acara yang di adakan masyarakat desa nanjungan bersama kepala desa bapak umrah gunalan dari joget balon,lomba makan kerupuk, ambil karet pakai pipet,panjat pinang dan masih banyak kegiatan lainnya.

Kegiatan ini kegiatan rutin setiap tahunnya di pertahankan oleh masyarakat desa nanjungan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun republik Indonesia.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.