Header Ads

Sekolah Dasar Negeri 3 Surulangun Mendulang Prestasi



Muratara RI NEWS -Sekolah Dasar Negeri 3 Surulangun Kabupaten Musi Rawas Utara banyak sekali menorehkan prestasi baik tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

Tim Investigasi Revolusi yang bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD N 3 SURULANGUN Ibu   SUARNI Spdi mamaparkan kepada kami bahwa dari tahun 2015 sampai sekarang tahun 2019 banyak sekali prestasi yang di raih oleh Siswa Siswi kami.
 Diantaranya 2 Medali Emas untuk tingkat Propinsi dalam Cabang Atletik di tahun 2019 ini, tahun 2015 untuk tingkat Nasional di Makasar Cabang Atletik. Pada tahun 2016 mendapatkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak dalam Cabang Atletik Per Regu tingkat Nasional yang di adakan di Jakarta, di tahun yang sama juga 2016 di tingkat Propinsi mendapatkan Medali PERUNGGU cabang olah raga VOLLY BALL.

Pada tahun 2017 mendapatkan juara 3 tingkat Kabupaten dalam cabang ATLETIK,tahun 2018 mendapatkan 1 Medali PERAK
dan 1 Medali PERUNGGU di tingkat Kabupaten cabang Atletik.
 Di tingkat Kecamatan mendapatkan juara 1 cabang olahraga sepak bola, juara 3 lomba gerak jalan putri tingkat kecamatan, dan juara 1 lomba lari karung putri tingkat kecamatan serta juara 1 tingkat Kabupaten dalam masalah Sanitasi atau Kebersihan.

Di dalam mencapai prestasi para siswa siswi tidak luput dari peran serta para guru guru mereka tercinta, terutama guru olah raga Bapak Nurul Anajemi Spd.para guru berjumlah 12 orang guru, terdiri dari PNS sebanyak 5 orang dan TKS 7 orang.
Kepala Sekolah berharap banyak kepada seluruh dewan guru untuk dapat bersama sama mendidik anak anak supaya mendapatkan juara lagi pada jenjang yang lebih tinggi lagi agar supaya dapat mengharumkan nama sekolah di kanca Internasianol.(369)

1 komentar:

  1. Sebuah kebanggaan... Ruslsh berkarya dan berprestasi, insyaa Allah makin mulia Marwah guru, tenaga kependidikan, sekolah, dan pendidikan kita; semoga kesuksesan ibu bersama keluarga besar SDN 3 Surulangun menjadi inspirasi bagi sekolah lain; insyaa Allah suatu saat saya bisa berkunjung ke sekolah ibu, ingin belajar sekaligus berbagi....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.