Header Ads

Realisasi 100% Tahap Awal Lanjut Pekerjaan Tahap 2 Desa Bukit Batu



Rejang lebong RI NEWS - pekerjaan tahap awal anggaran dana desa tahun 2019 telah rampung di desa Bukit Batu dan telah melalui proses pemeriksaan. 

Pembangunan fisik tahap 2 sedang dalam pengerjaan berupa tembok penahan tanah satu paket sama gorong gorong, Telpot di dusun 3 dan satu unit jembatan dengan panjang 12 meter dan lebar 4 meter di dusun 3.


 Team investasi revolusi mengecek langsung ke lokasi pembangunan terlihat para pekerja sedang melakukan pekerjaan sesuai dengan bidang yang dikuasai masing masing, masyarakat yang bekerja dibagi menjadi tiga titik ada yang mengerjakan TPT ada yang mengerjakan Telpot dan juga yang mengerjakan jembatan. 
 Dengan kerja secara terpisah maka akan lebih efisien dan bisa mempercepat proses penyelesaian pekerjaan. 
 Wawancara dengan Bapak M.Zulkobri selaku kepala desa "masyarakat yang bekerja kami tampung semua karna dana desa bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya desa kita sendiri dan apabila masyarakat desa sendiri yang mengerjakan pekerjaan akan lebih optimal karna mereka yang menikmati hasilnya, dan saya berpesan kepada masyarakat agar sama sama menjaga pembangunan yang telah kita laksanakan dan dapat dipergunakan dengan baik agar bisa dinikmati oleh generasi penerus ".(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.