Penyelesaian Tahap Awal Dan Tahap 2 Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Lubuk Unen



Benteng RI NEWS- Desa lubuk unen yang terletak di kecamatan merigi kelindang kabupaten Bengkulu tengah ini telah melakukan pembangunan desa ditahap 1 berupa badan jalan, pemotongan tebing (TPT) dan dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu tahap 2 berupa pembangunan rabat beton dan gorong-gorong.
 Dalam penjelasan bapak kepala desa, dalam pengerjaan ditahap ini difokuskan melanjutkan pembangunan jalan TPQ ( Tempat Pengajian Quran), karena setelah di lihat dalam pembangunan jalan ini memakan banyak proses mulai dari pemotongan tebing (TPT) pemasangan gorong-gorong sampai penyelesaian rabat beton.
 Maka dari itu pak kades menghimbau kepada para pekerja agar pengerjaan jalan haruslah diselesaikan secara cepat dan hasil yg maksimal, sebab ini adalah satu-satunya akses jalan utama menuju gedung TPQ (Tempat Pengajian Quran).
Kepala desa lubuk unen disini juga menerangkan dan menjelaskan bahwa dengan adanya program pemerintah dan adanya dana desa ini sangat membantu kelancaran pembangunan desa dan semoga kedepannya warga masyarakat desa bisa memanfaatkan dan menjaga kelestarian bangunan yang telah dibangun bersama dan dengan harapan Desa lebih maju dan berkembang.(083)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.