Header Ads

Pembangunan Infrastruktur Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Lubuk Unen




Benteng RI NEWS- Selasa (13/8/2019), Desa Lubuk Unen kecamatan merigi kelindang kabupaten Bengkulu tengah, Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Rido Santoso S.sos dengan jumlah kepala keluarga (KK) 270 , Dan jumlah penduduk 1.250 jiwa ini memiliki 3 Dusun dan juga memiliki kurang lebih 50 KK Yang termasuk golongan rumah tangga miskin (RTM).

Desa lubuk Unen ketika tim Revolusi menuju ke tempat kediamannya serta langsung melakukan wawancara kepada kepala desa ia menjelaskan untuk pembangunan infrastruktur Dana Desa (DD) dan Anggaran dana desa (ADD) ditahun 2019 ini dilakukan secara kebersamaan, tahap pertama dan kedua.

Ia juga menjelaskan pembangunan yang di lakukan seperti halnya di tahap pertama yaitu berupa badan jalan dan pemotongan tebing (TPT) 
Dan untuk tahap kedua yaitu berupa Rabat beton , Gorong-gorong dan pembangunan TPQ.

Untuk anggaran Dana dan volume masing-masing dari tahap pertama dan kedua belum bisa di ketahui , dikarenakan tahap pertama dan kedua ini masih dalam pengerjaan.

Lanjut, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah atas dikuncurkannya dana desa ini. Dan bapak kades desa Lubuk Unen juga menjelaskan kepada tim Revolusi dia sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu kelancaran pembangunan desa ini, tanpa adanya campur tangan masyarakat dan pemerintah Desa lubuk Unen ini tidak akan tercapai hasilnya dan semoga kedepannya masyarakat bisa memanfaatkan dalam jangka panjang.(083)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.