Header Ads

Pelantikan DPRD Kabupaten Empat Lawang Masa Bakti 2019-2024


Empat Lawang RI NEWS- senin 26 Agustus 2019 anggota DPRD kabupaten empat Lawang resmi dilantik, dalam acara pelantikan DPRD kabupaten empat Lawang dihadiri oleh Bupati empat Lawang bapak H Joncik Muhammad, wakil bupati empat Lawang bapak Yulius Maulana, Dandim 0405 lahat letkol kav sungudi SH, M.SI. Kapolres lahat AKBP Ferry Harahap Sik, ketua pengadilan negeri bapak yoga Dwi ariastomo Nugroho, SH.MM, Kapolres empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto,setwan DPRD empat Lawang bapak mahalisi, bapak Gatmir S Pd M Si, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD. Camat ulu Musi, camat pendopo barat, kepala dinas Kominfo empat Lawang bapak Asnan Ghozi,sekda empat Lawang H Edison jaya, kepala desa, lurah dan masyarakat kabupaten empat Lawang.

 Adapun anggota DPRD yang dilantik masa bakti 2019-2024 dan mengucapkan sumpah dan janji
1.Syaiful Zahri, SE (PKB)
2.Hariyadi (Gerindra)
3.A Rifa’I (PDIP)
4.Irwansyah,ST, MM (PDIP)
5.Hidi (Golkar)
6.Henny Verawati
,SE(Perindo)
7.Makmun Hambali, Sp
8.Edi Susanto (Hanura)
9.Herman Rusul Yunus,SE (Demokrat)
10.Jon Heri (Gerindra)
11.Suriadi (PDIP) 
12.Raka Warsi (Golkar)
13.Supriyanto (Nasdem) 
14.Fiksi Juita, LC, MM (PKS)
15.Persi, SE (PAN)
16.Darli, SH (PAN)
17.Dadang, SE (Demokrat)
18.Mehmed Reza (PKB)
19.Hendri (PDIP)
20.Mulyadi Putra (Golkar)
21.Dedi Haryanto, SH (Nasdem)
22.Imron (Perindo)
23.Atik, S.Pd. (PPP)
24.Lupita, S.Kom (PAN)
25.Yongki (PAN)
26.Ilham Musnaini (Hanura)
27.Hidayat Muhammad (Demokrat)
28.Nendi Sepriadi (Gerindra)
29.Makmun (PDIP)
30.Andi Rian Widiat Miko
 SH (PDIP)
31.Windera Safri, SE (Golkar)
32.Joni Riko (Nasdem)
33.Indra Gunawan (Perindo)
34.Oktori Geriansyah (PAN)
35.Robet Kenedi,S.Pd. (PAN) pengambilan sumpah dan janji oleh ketua pengadilan negeri lahat bapak yoga Dwi ariastomo Nugroho SH.MM, dilihat dari nama nama DPRD diatas terdapat 16 orang wajah wajah baru dan 19 orang wajah lama.

 Pengucapan sumpah dan janji sudah di laksanakan dan untuk ketua  DPRD terpilih dari partai amanat Nasional bapak persi, SE sebagai pengganti dari ketua DPRD yang lama bapak Windra Syafri dari partai Golkar dan wakil ketua DPRD dari partai demokrasi Indonesia perjuangan bapak A,Rifa,i sebagai pengganti wakil ketua bapak persi SE sesuai dengan suara terbanyak, mudah mudahan DPRD masa bakti 2019-2024 bisa membawa kabupaten empat Lawang lebih maju bersama jajaran pemerintahan kabupaten empat Lawang bapak H Joncik Muhammad selaku Bupati empat Lawang dan bapak Yulius Maulana selaku wakil bupati empat Lawang, akhir dari rapat paripurna DPRD kabupaten empat Lawang dalam rangka pengucapan sumpah dan janji di tutup secara resmi oleh ketua DPRD terpilih bapak persi SE.

Jurnalis: Deni


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.