Header Ads

Pelaksanaan Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Air Mayan Paiker Tahap 2 Anggaran DD Tahun 2019


Empat Lawang RI NEWS- senin 19 Agustus 2019 desa air Mayan kecamatan Paiker kabupaten empat Lawang kepala desa PLT bapak Sofyan Efendi melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di desa air Mayan.
 Pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton desa air Mayan di koordinir oleh ketua TPK surnadi,kaur keuangan Reno harmonis,kaur pembangunan suldi, kesra Tarmizi,jalan rabat beton sepanjang 1000 Meter berpungsi untuk jalan usaha tani daerah persawahan desa air mayan dengan tujuan meringankan masyarakat membawa hasil bumi persawahan desa air Mayan kedesa.

Saat kunjungan di rumah kediaman bapak Sofyan Efendi, pembangunan jalan rabat beton di desa air Mayan saya serahkan langsung kepada kaur keuangan Reno harmonis di bantu oleh kaur pembangunan suldi kesra Tarmizi di awasi oleh mandor surnadi, ini saya serahkan karena saya sedang sakit jadi saya tidak bisa memantau langsung ungkap beliau.
Saat ini pembangunan jalan rabat beton tersebut sudah mencapai titik 20 persen dan harapan supaya seluruh elemen masyarakat dapat membantu menyukseskan pembangunan sampai selesai.

Jurnalis: Haike yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.