Header Ads

Pekerjaan Tahap 2 Desa Sukaraya Baru Anggaran Dana Desa Tahun 2019



Musirawas RI NEWS  - Bapak Sohidin selaku Kades Sukaraya Baru beserta perangkat dan masyarakat telah sukses menyelesaikan pekerjaan tahap awal dan telah melalui pengecekan oleh pihak pihak yang terkait.

Dengan demikian masyarakat desa Sukaraya Baru lanjut kepekerjaan tahap 2 yaitu pembuatan drenase di jalan utama dan jalan lingkungan Desa, pembangungan ini bertujuan untuk menghindari genangan air dan banjir terutama pada saat musim hujan. 
Kades yang akrab dipanggil David menjelaskan "pembangunan tahap 2 ini sudah melalui proses musyawarah dan mufakat kepada masyarakat karna pembuatan drenase ini dianggap sangat perlu sebagai aliran air agar lancar dan bisa memberikan keasrian desa, pekerja yang diambil juga warga desa sendiri agar bisa memberikan pendapatan bagi masyarakat dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sama sama menjaga pembangunan yang telah kita laksanakan".

Beliau juga mengatakan kami sebagai pemerintah Desa siap diperiksa karna pembangunan yang kami laksanakan sesuai dengan peruntukan fungsi dan manfaat dana desa.(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.