Header Ads

Memperingati HUT RI Ke 74 Di Desa Simpang Nibung



Muratara RI NEWS-Dalam memperingati HUT RI yang ke 74 Kepala Desa Simpang Nibung Bapak ABDUL WAHID Mengadakan upacara bersama-sama masyarakat desa Simpang Nibung.

Yang mana peserta upacara terdiri dari berbagai elemen, terdiri dari pihak Kecamatan, unsur SECURITY SSI Simpang Nibung, unsur Porum Pemuda Pemudi Dusun Telkom (PPPDT), para Guru SMP dan SD, Ibu ibu PKK, Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, siswa dan siswi SD dan SMP, serta unsur dari Bapak Bapak dan Ibu Ibu masyarakat desa Simpang Nibung.
 Untuk pengibaran Bendera Merah Putih di laksanakan oleh PASKIBRA siswa dan siswi SD dan SMP 28 yang Paskibranya di latih oleh Bapak JAPARUDIN dan sang pembawa Bendera adalah NAYLA ANATASYA Siswi SMP 28.
 Dalam kata sambutannya Bapak Kepala Desa sangat berterima kasih sekali kepada seluruh unsur lapisan masyarakat desa Simpang Nibung yang sama-sama untuk memperingati HUT RI 74 ini. Beliau juga mengatakan di tahun ini banyak sekali kemajuan, semoga di tahun yang akan datang tidak ada lagi masyarakat yang berdiri di jalan jalan supaya ikut upacara semua.
"Kenapa kok cuma panas panasan sebentar kita upacara kok tidak ikut, dibandingkan para pejuang dahulu yang mana mengorbankan darah dan keluarga kita kok cuma memperingati kok gak mau ikut." ungkap Bapak Kepala Desa.(369)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.