Header Ads

Memperingati HUT RI Ke 74 Desa Biaro Lama




Muratara RI NEWS-Upacara bendera Merah Putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia( HUT RI ) yang ke 74  Bapak Kepala Desa Biaro Lama bersama-sama masyarakat desa melaksanakan upacara di lapangan SD N BIARO LAMA.


 Turut hadir pada upacara, yaitu ibu-ibu pkk, perangkat desa, Bpd, para sesepuh desa, serta seluruh elemen lapisan masyarakat desa. Bapak Yusuf Alfrian SP selaku Inspektur  upacara mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut memperingari upacara HUT RI KE 74 yang mana kita sekarang cuma sebentar untuk berdiri bersama-sama pada terik panas nya matahari demi untuk memperingati jasa-jasa para pejuang kita dahulu yang mana mereka berkorban darah dan air mata serta keluarga di waktu merebut kemerdekaan dahulu, mari kita jaga NKRI kita tercinta  ini dengan harga mati.

 Selesai upacara banyak sekali kegiatan kegiatan perlombaan yang di adakan oleh Kepala Desa. Dalam perlombaan baris berbaris yang di adakan di Kabupaten Musi Rawas Utara para Ibu Ibu PKK Desa Biaro Lama mendapatkan juara pertama tingkat Kabupaten. Desa Biaro Lama banyak sekali mendulang prestasi baik dari tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun tingkat Propinsi.(369)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.