Header Ads

Mempererat Silaturahmi Desa Muara Rungga Paiker Adakan Kegiatan Peringatan HUT RI ke 74



Empat Lawang RI NEWS- senin 19 Agustus 2019 desa muara rungga di pimpin kepala desa bapak Al Azhar yang akrab dipanggil caok memimpin langsung kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 74.

 Kegiatan yang di adakan di desa muara rungga di ikuti semua dusun dari dusun 1 dusun 2 dusun 3 dan dusun 4 karang taruna lembaga adat dan tokoh masyarakat.

Mempererat tali silaturahmi antar masyarakat banyak kegiatan yang dilaksanakan dari lomba makan kerupuk anak anak, panjat pinang, joget balon, tarik tambang pakai daster dan ada kegiatan yang paling heboh lomba volly ball pakai daster antar dusun.
 Banyak hal yang kita petik dari setiap kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia perjuangan para pahlawan menyatukan negara kesatuan republik Indonesia bukan hal yang mudah, pengorbanan dari segi materi jiwa dan raga untuk memperebutkan negeri ini dari tanggal penjajah.

Seluruh elemen masyarakat diajak kepala desa bapak Al Azhar (caok) untuk mendalami arti kemerdekaan dan masyarakat pun menerima baik maksud dari kegiatan peringatan ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang di adakan di desa muara rungga.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.