Header Ads

Kepala Desa Sungai Kijang Memperingati HUT KE 74 Di Lapangan SDN Sungai Kijang



Muratara RI NEWS- Bapak kepala desa Sungai kijang bapak IBNU HAJAR. melaksanakan upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di lapangan SDN sungai kijang yang di hadiri oleh seluruh lapisan masyarakat desa Sungai kijang, juga di lengkapi oleh seluruh perangkat desa lembaga adat dan BPD Ibu PKK  juga siswa-siswi SDN Sungai kijang. 
 Didalam acara upacara kenaikan bendera sang saka merah putih yang di pimpin oleh Siswa-siswi SDN Sungai kijang sendiri, Bapak kepala desa IBNU HAJAR selaku inspektur upacara di dalam  upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.
 Setelah selesai upacara bapak kepala desa dan seluruh perangkat desa sudah menyiapkan berbagai macam acara untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di desa Sungai kijang. Seperti lomba makan kerupuk, lari dalam karung, panjat pinang, tarik tambang dan masih banyak permainan-permainan yang lain nya lagi.

 Bapak kepala desa Sungai kijang bapak IBNU HAJAR kepala desa termuda di kecamatan Rawas ulu namun bapak IBNU HAJAR berusaha keras untuk membuat desa dan masyarakat dasa sungai kijang lebih maju dan sejahtera. (060)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.