Header Ads

Kelurahan Marga Tunggal Realisasikan Pembangunan Dana Kelurahan


Musirawas RI NEWS- Pemerintah kelurahan marga tungal kecamatan jayaloka kabupaten Musirawas segera  merealisasikan penggunaan Dana kelurahan yang telah  cair tahap pertama tahun ini.

Lurah Marga tungal Subani dan  jajaran Pemerintah kelurahan Marga tungal kecamatan jayaloka kabupaten Musirawas , saat di wawancarai oleh Awak media Revolusi indonesia .

ia mengatakan bahwa saat ini kelurahan marga tunggal kecamatan jayaloka tengah melakukan pekerjaan Program Dana kelurahan, hal ini sesuai dengan Permendagri  Nomor 130 tahun 2018 , tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat .

Untuk tahap awal dana kelurahan tahun 2019 ini kita akan fokuskan untuk pembangunan Drainase dan Jalan setapak dimana untuk Drainase itu sepanjang 153,5 meter, dan jalan setapak itu sepanjang 92,5 meter , kegiatan pembangunan ini telah kita musyawarahkan kepada warga masyarakat kelurahan marga tunggal beberapa hari yang lalu.

Subani juga mengatakan, kegiatan dana kelurahan ini untuk proses pekerjaan nya kita melibat warga kelurahan marga tunggal dengan sistem padat karya tunai agar ada nilai ekonomi nya."ujar Subani 

Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat , yang telah mengulirkan program Dana kelurahan , karena ini sangat membantu sekali , dimana pemerintah kelurahan dapat berkembang lagi terutama dalam hal infrastruktur. Mudah-mudahan semua yang kita bangun ini  bermanfaat untuk masyarakat , karena memang program ini adalah program yang langsung menyentuh kepada masyarakat .

Untuk kegiatan titik nol pembangunan ini telah selesai kita laksanakan beberapa hari yang yang lalu, kegiatan titik nol ini sengaja kita lakukan agar ada nya asas  keterbukaan dan transfarasi  pemerintah kelurahan , kepada warga masyarakat , ini  merupakan agar warga masyarakat dapat mengetahui nya.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.