Kades Muara Sindang Bersama Masyarakat Lembaga Adat Karang Taruna Meriahkan HUT RI ke 74



Empat Lawang RI NEWS- minggu 18 Agustus 2019 kepala desa muara sindang bapak suparlin lintang sumatera yang akrab di panggil poin bersama ketua karang taruna Reki rekaldo, anggota karang taruna, Anis bacila sekretaris, lembaga adat Rusli, LPM Darusallam, ketua adat zulkopli mengadakan kegiatan hari ulang tahun republik Indonesia ke 74,dimana kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat terlihat semangat masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.
 Beberapa kegiatan yang di adakan oleh kepala desa muara sindang bersama masyarakat mulai dari lari kelereng,lari karung, panjat pinang, dan banyak kegiatan lainnya.

Menghayati makna perjuangan dalam memperingati hari ulang tahun republik Indonesia sesuatu yang harus kita tanamkan dalam diri kita sebagai warga negara Indonesia.
Masyarakat desa muara Sindang sangat semangat dalam dalam mengikuti kegiatan yang di adakan di desa muara sindang inilah yang dinamakan menghargai perjuangan para pahlawan.

Kegiatan rutin yang dipertahankan setiap tahun oleh masyarakat desa muara Sindang suatu bentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia.

Jurnalis :Haike yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.