Header Ads

Jelang Peringatan RI ke 74 Sekolah dasar di Lubuklinggau Adakan Gerak Jalan



Lubuklinggau RI NEWS- senin 12 Agustus 2019 gerak jalan yang di adakan di kota Lubuklinggau di ikuti oleh lebih dari 85 sekolah dasar negeri dan swasta, salah satunya SD negeri 14, SD negeri 6, SD negeri 3 dan sekolah dasar negeri, swasta lainnya.

Salah satu bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan republik Indonesia pemerintah Lubuklinggau mengadakan kegiatan gerak jalan di mulai star dari lapangan Perbakin Lubuklinggau dan pinis di depan masjid agung as salam Lubuklinggau.

Team jurnalis media Revolusi Indonesia mewawancarai beberapa guru sekolah dasar hari ini tanggal 12 Agustus adalah gerak jalan Putri dan besok di tanggal 13 di adakan gerak jalan putra, ungkap beberapa guru.


Nampak Semangat peserta gerak jalan Putri walaupun ada beberapa dari peserta yang keletihan tapi itu semua tidak menurunkan semangat para peserta.

Sesampainya di depan masjid agung as salam sebelum pulang seluruh peserta beristirahat untuk menghilangkan letih berkumpul menurut kelompok sekolah masing-masing.

Jurnalis:Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.