Header Ads

Final Turnamen Volley Ball Karang Taruna Bakti Cup Desa Pelalo Tahun 2019 Tim Batara Vs Tim LVC





Rejang Lebong RI NEWS- Rabu, (31/7/2019) pukul 16:00 Wib. Kepala Desa Pelalo, Yusran akhirnya menutup turnamen bola volly "Karang Taruna Bakti Cup" tepatnya acara di selenggarakan di lapangan Desa Pelalo, Kecamatan Sindang Kelingi,.

Acara tersebut dihadiri pihak Kecamatan Toni, perangkat Desa, ketua karang taruna beserta anggota, dan masyarakat.

Adapun Turnamen Bola Voli yang telah berlangsung sejak 7 Juli 2019 ini diikuti sebanyak 56 tim dari wilayah Rejang Lebong, Kepahiang dan Lubuk Linggau. dan terbukti dari ratusan animo masyarakat yang hadir pada saat acara penutupan final Turnamen Bola Volly Karang Taruna Bakti Cup yang dinanti oleh Volley mania Desa Pelalo, terlihat sangat menarik dan meriah.
 Kepala Desa Pelalo langsung menyaksikan pertandingan final antara tim Batara kota kepahiang melawan tim LVC Desa Pelalo selaku tuan rumah.

Dalam sambutannya, Yusran menyampaikan selamat kepada pemenang. Menurutnya, turnamen voli ini telah memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat. Di sisi lain juga menjadi momen yang tepat untuk mencari pemain volly andal.
 Dan ia mengucapkan terima kasih Kepada seluruh peserta dan panitia Turnamen "Karang Taruna Bakti Cup" yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas serta menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh panitia pelaksana yang sukses menggelar turnamen dengan aman dan damai.
 Penambahan dari pihak kecamatan, ia mengatakan digelarnya turnamen Karang Taruna Bakti Cup di Desa Pelalo ini untuk  memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional.
Dan ia mengucapkan terimakasih kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik, begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga turnamen berjalan dengan tertib dan aman,” tutur Toni

Pemenang Turnamen Volley Ball "Karang Taruna Bakti Cup"
‌Juara 1 Tim Batara Kota Kepahiang
‌Juara 2 Tim LVC Desa Pelalo Kec. Sindang kelingi Kab Rejang Lebong
‌Juara 3 Tim Caneg B Desa Cahaya Negeri Kec Sindang Kelingi Kab Rejang Lebong dan
‌Juara 4 Tim Rajawali kota Lubuk linggau.



Jurnalis Amir Hz

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.