Header Ads

Fetty Monica Anggota DPRD Terpilih Bersama Masyarakat dan Team PKS Gelar Syukuran



Rejang Lebong RINEWS- Setelah melewati masa kampanye,  pemungungutan dan penghitungan suara pemilu 2019. Yang cukup menguraskan tenaga dan pikiran. Seusai pelantikan (26/8) Senin pagi para kandidat calon legislatif yang terpilih mewakili suara rakyat berdasarkan rekapitulasi KPU. Meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan menyelenggarakan acara syukuran atas keberhasilan dan kerja keras masyarakat serta para team partainya (PKS).
 Seperti yang dilakukan salah satu dari anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Fetty Monica. Yang baru dilantik Ia mengadakan tasyakuran di kediamannya di desa Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi. Masyarakat begitu antusias degan acara tasyakuran ini, bahkan petinggi-petinggi desa maupun tamu-tamu terhormat seperti Kepala Desa beserta perangkat , BPD dan jajarannya, Polsek sindang Kelingi serta para anggotanya, Camat yang mewakilinya, Ahli ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda pemudi di sindang Kelingi dan Kader PKS Rejang lebong ikut menghadiri acara tasyakuran ini.

 Acara ini di lanjutkan degan membaca surah yasin agar mendapatkan keberkahan dan keselamatan untuk ananda Fetty Monica beserta keluarga besarnya.
 Adapun sebagai tanda hormat kepada Hj. Agus dari partai Hanura mengatakan sekaligus mewakili tuan rumah, tasatur binikmat, menikmati, mensyukuri apa yg diberikan oleh Allah SWT. Semakin kita bersyukur semakin Allah memberikan kenikmatan-kenikmatan yang tak terhingga. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas undangan adinda kami malam ini, semoga adinda kami dapat amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin amin ya rabbal allamin. Ujar Hj. Agus

Lanjut, besar harapan kami sebagai masyarakat kepada adinda kami Fetty Monica agar bisa membawa dan mengharumkan nama Rejang Lebong khususnya dapil II dan kami selaku mewakili ahli rumah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, sahabat, team dan simpatisan yang telah mempercayai anak kami untuk menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Rejang lebong Dapil II.
 Insyaallah adinda kami Fetty Monica dapat mengemban tugasnya dan nantinya akan fokus pada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi untuk membangun daerah (Perdesaan) ini. Dan ia pun menghimbau kepada masyarakat marilah kita rajut dan mempererat tali silaturahmi kita  kembali serta membawa suasana senyaman dan se enjoy mungkin jangan sampai ada permusuhan. Ujar Hj. Agus
 Dalam kata sambutan DPRD Kabupaten Rejang Lebong terpilih Fetty Monica dari PKS  mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat, sahabat, team/kader PKS dan simpatisan, dan ia juga menyatakan perasaan senangnya, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong periode 2019-2024.
 Dan tak henti-hentinya ia mengucapkan kata Alhamdulillah atas kesempatan yang diberikan untuk mengemban amanah kepercayaan masyarakat. Semoga dengan adanya kesempatan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, agar masyarakat tidak merasa kecewa dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar dapat membangun infrastruktur, pertanian, pendidikan dan sumber daya manusia diperdesaan serta memberi yang terbaik untuk masyarakat. Ungkap Fetty Monica



Jurnalis : Amir Hz

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.