Header Ads

Desa Tanjung Rajo Melakukan Pembangunan Anggaran Dana Desa Tahun 2019




Muratara RI NEWS- Bapak Kepala Desa Tanjung Rajo Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara, Bapak MADIAN SH, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) nya Bapak Billy Islamet SE, menerangkan kepada kami tentang pembangunan dalam anggaran dana desa di tahun 2019 ini.
 Yang pertama membangun gedung Kesenian atau di sebut juga gedung serba guna, bisa digunakan untuk acara- acara hajatan, acara belajar tarian dan acara-acara lainnya.

 Yang kadua Pembangunan Sumur BOR dan Sumur GALI, yang mana Sumur Bor terdiri dari 2 titik terletak di Dusun 2 (dua)dan Dusun 3 (tiga), serta Sumur Gali terdiri dari 3 titik, terletak di Dusun 2 dan Dusun 3 juga. Yang ketiga pembangunan Jalan Desa sepanjang 300 meter, yang mana jalan tersebut sudah selesai di kerjakan. Yang keempat melakukan pembangunan MCK sebanyak 10 Unit yang terletak di Dusun 3(tiga) dan Dusun 4(empat).
 Salah seorang warga yang kami temui di tempat menuturkan, "kami sangat senang sekali dengan adanya program pemerintah setiap tahun ada pembangunan terus di desa kami ini jalan jalan dalam desa kami sekarang sudah hampir disemen galo jadi apo bilo kami turun dari rumah itu kami dak lagi nginjak locak atau becek di musim penghujan, dan jugo lah banyak nian pembangunannyo lah hampir ado galo, cuman ado dikit lagi yang belum ado." ujar salah seorang warga yang tidak mau menyebut identitasnya.(369)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.